jump to navigation

Pengajian direksi, staff dan karyawan PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk. November 26, 2008

Posted by Sakiyo in informasi kegiatan.
trackback

“Dulu Ancol terkenal dengan tempat buang anak jin bahkan biangnya maksiat. Tapi sekarang saya bangga kerja di Ancol. Saya bisa ikut kajian kajian yang bersipat keagamaan, bahkan pelatihan yang diselenggarakan oleh Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol. Pokoknya Ancol sekarang tampil beda, kental dengan semangat keislaman” begitu komentar H. Sakiyo mantan karyawan Ancol yang juga ketua harian Perpustakaan Baiturrahman Jaya Ancol.

Salahsatu kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin adalah pengajian karyawan. Ada beberapa macam pengajian yang sesungguhnya merupakan inisiatif karyawan PT. Pembangunan Jaya Ancol sejak awal tahun 70 an. Akan tetapi geliat yang cukup signifikan, beru terlihat setelah lahirnya Yayasan Biaturrahman Jaya Ancol.

Tidak hanya karyawan PT. Pembangunan Jaya Ancol, akan tetapi pengajian rutin ini melibatkan jajaran direksi. shingga diharapkan, kinerja seluruh karyawan Ancol betul-betul dijiwai dengan semangat religi. hasilnya adalah bahwa kerja bukan hanya sekedar cari uang, akan tetapi lebih dari itu KERJA ADALAH IBADAH dan AMANAH.

Dengan hadirnya Yayasan Baiturrahman di tenga hingar bingarnya suasana wahana wisata, tentusaja menjadikan Ancol sebagai tempat rekreasi terbesar se-Asia Tenggara dengan fasilitas ibadah yang beusaha dikondisikan lebih enjoy buat pengunjung.

Sebagai informasi, pada hari Kamis, 27 Nopember 2008 akan diadakan pengajian Direksi, staff dan karyawan PT. Pembangunan Jaya Ancol yang belokasi di Masjid Baiturrahman pukul 15.30.sampai dengan saelesai. Pengajian kali ini akan diisi oleh nara sumber Ustadz H. Cholid Maulana. Pengajian ini diselenggarakan secara rutin pada minggu ke empat setiap bulan yang didukung secara penuh oleh Departemen Adm dan Kepegawaian.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: